Selasa, 19 Februari 2013

Download Windows 8 Transformation Pack 6.5 (Tema Untuk Windows XP/7)

Download Windows 8 Transformation Pack Terbaru - Free Download Windows 8 Transformation Pack versi 6.5 terbaru 2012, Jangan tertipu oleh teman anda yang memakai tamilan windows 8 bisa jadi mereka hanya menggunakan windows transformation pack terbaik saja, coba perhatikan bagian windows explorernya yang tidak bisa menipu tampilan dari windows yang sebenarnya. YUPS jika anda ingin merubah tampilan windows anda saat ini menjadi lebih fresh atau anda ingin menjajal bagaimana tampilan dari windows 8 maka saya sarankan anda untuk menginstall Windows 8 Transformation Pack 6.5. Ini seperti Windows Transformation Pack sebelumnya yang keluar untuk windows 7. Jika anda penasaran bagaimana tampilan windows 8 ini gunakan saja cara merubah tampilan windows xp/7/vista menjadi windows 8 dengan Windows 8 Transformation Pack 6.5.

Download Windows 8 Transformation Pack 6.5 (Tema Untuk Windows XP/7) adalah bundel dari alat bantu yang dikembangkan untuk mengkonversi hampir semua edisi Windows, baik itu XP, Vista atau 7, untuk Windows 8. Perubahan ini berfokus hanya di antarmuka , karena paket ini tidak akan membawa salah satu fitur pengembang ke arah janji Redmond untuk memasukkan iterasi yang akan datang dari Windows 8.

Windows 8 Transformation Pack

Windows 8
Instalasi Transformation Pack Windows mungkin adalah bagian yang paling sulit karena Anda benar-benar bisa menghabiskan beberapa menit di depan layar untuk memutuskan fitur yang harus Anda pilih. Untungnya, banyak pilihan cukup intuitif, tapi, jika Anda pengguna yang belum pernah berpengalaman di Windows 8, kemungkinan besar Anda akan memiliki sedikit masalah atau tidak ada ide tentang hal yang akan Anda install.

Antarmuka yang cukup mendasar dan seperti yang dicatat selama pengujian , ini hanya masalah memilih di antara banyak pilihan yang berdampak langsung pada cara sistem operasi Anda terlihat.
windows 8 Transformation Pack 2 Windows 8 Transformation Pack 6.5 Rasakan windows 8 di XP/7/VISTA
Hal ini Transformation Pack Windows dapat mengubah hampir segalanya, dimulai dengan ikon, Start Menu, tema dan wallpaper. Plus, ia membawa layar logon segar dan pra-konfigurasi gadget untuk Windows 8 Metro UI.

Semenarik antarmuka Windows 8 Transformation Pack baru mungkin, ini masih bisa sedikit riskan untuk menginstal paket tersebut, karena sejarah membuktikan bahwa menguninstall aplikasi semacam ini benar-benar dapat mengakibatkan kesalahan dalam OS dan ada cukup banyak laporan pengguna yang mengkonfirmasi untuk paket transformasi.
OK jika anda sangat berniat menjajal Windows 8 Transformation Pack 6.5 ini silahkan saja download menggunakan link berikut ini:
Posted by: Angga Kurniawan

ARTIKEL TERBARU


klik tombol close

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies