Senin, 18 Februari 2013

Cara Pintar Mengisi Tinta Printer

Tips Terbaik Memilih Dan Mengisi Tinta Printer | Tahu dan sadarkah Anda? Pada saat Anda membelian printer baru, catridge printer hanya diperuntukan pemakaian satu kali saja? Dan ketika tinta yang ada pada catridge tersebut sudah habis maka menurut aturan yang di terapkan oleh vendor perusahaan printer yang bersangkutan, Anda diharuskan membeli sepaket sekalian dengan catridge baru yang original.
Disinilah peranan penting tentang teknologi refill tinta PRINTER, yang bisa Anda jadikan solusi terbaik bagi kita yang gak mau repot dan pastinya tetap berfungsi serta dengan harga murah meriah, pada saat tinta printer Kita habis tentunya.
cara pilih dan pasang tinta refil printer
Lalu, bagaimakah Tips Terbaik Memilih Dan Mengisi Tinta Printer yang cocok untuk catridge kita? disini yang kita harapkan jangan sampai pada saat Kita akan mengisi ulang catridge, malah yang terjadi adalah catridge Kita rusak dan tidak dapat dipakai lagi. Dan berikut ini adalah Tips Terbaik Memilih Dan Mengisi Tinta Printer yang cocok untuk catridge kita :
1. Pilihlah refill tinta yang memiliki kwalitas terbaik.
Disini Kita dituntut untuk bijak dalam memilih refill tinta yang memang banyak dijual dipasaran dan bisanya tinta yang bagus dilihat dari logo Top Brand nya, untuk harganya memang lebih mahal, namun cartridge Kita tentunya akan lebih awet, dan kwalitas hasil cetaknya pun yang pastinya akan lebih memuaskan.
2. Usahakan untuk mengisi tinta printer sebelum tintanya habis.
Isilah tinta printer Anda sebelum habis, supaya tidak terjadi terpustusnya aliran tinta. Hal ini bertujuan untuk kelancaran dalam pencetakan karena tintanya printer berjalan lancar dan tidak terputus.
3. Pastikan dalam pengisian tinta refil usahakan dengan benar dan sesuai warna.
Jangan sampai Kita salah menuang tinta refil warnanya ketika mengisi tinta pada cartridge, hal ini karena untuk menghindari rusaknya kombinasi warna adanya pencampuran warna.
4. Pastikan Anda membuat lubang tinta pada cartridge.
Buatlah lubang pada cartridge pada tempat yang benar dengan menggunakan jarum yang disediakan didalam kemasan refill tinta.
5. Sesuaikan banyaknya pengisian tintanya.
Jangan biasakan terlalu banyak dalam mengisian tinta printer, sesuaikan dengan petunjuk yang ada, dan biasanya kurang lebih 3-5 cc.
6. Usahakan untuk selalu mersihkan hedprinter dengan tisue basah setelah Anda selesai mengisi tinta refil pada printer Anda.
7. Yang perlu Anda ketahui bahwa pada saat melakukan pengisian tinta refil, usahakan jangan sampai menyentuh bagian rangkaian atau jalur elektroniknya.
Hal ini dikarenakan akan bisa menyebabkan kerusakan atau konsleting pada rangkaian tersebut, tanpa Kita sadari bahwa tangan ataupun tubuh kita merupakan penghantar listrik.
8. Bacalah petunjuk atau bimbingan cara pengisian yang pastinya ada dan terdapat pada kemasan tinta refill.
Silahkan dicoba, dan semoga bermanfaat.
sumber   :   dari berbagai sumber

ARTIKEL TERBARU


klik tombol close

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies